Jumat, 30 November 2012

Hmmm.... sebenarnya kangen INVITA banget-bangettan. Kangen di bis, kangen gila-gilaan di hotel, kangen di rumahnya mbah marijan, kangen main prank call, kangen main truth or dare, kangen semuanya deeh {}.This is my story about INVITA WITH ZDAC<3

DAY 1 IN JOGJA
Hari pertama kita itu ke pabrik gula madukismo, disana itu bau gula banget *lah. Terus abis dari sana kita ke keraton Jogjakarta.Abis itu kita makan siang, karena kita datengnya paling terakhir jadi kita gak kedapetan makan :' terus. Habis itu gue nunggu buat check-in ke hotel dan nunggunya lamaaaaaaaaa bangeet. Dan akhirnya setelah beberapa jam menunggu ,gue bisa masuk ke hotel. Habis itu kita dikasih waktu istirahat,dan gue kelaparan mencari makan, akhirnya gue jalan kaki ke depan(circle k). Ya lumayan lah cuma makan mie._. abis itu kita siap siap ke candi prambanan untuk nonton sendra tari ramayan. Kirain yaaa, tarian nya itu bagus dan gak ngebosenin eh ini malah bikin ngantuk. Dan itu ada part 2 nya coba, gak kurang-__- trus pas part 2 nya gue gak nonton, cuma jalan-jalan di luar. Dan setelah menunggu bosan nya sendra tari ramayana akhirnya gue balik ke hotel. Pas sampe hotel bukannya tidur eeh malah main tod sama main prank call. dan gue kena bagian prank call. dan kita pun curhat, tapi kita gak puas soalnya udah pada ngantuk.

DAY 2 IN JOGJA
Hari kedua kita itu ke Lava tour, lava tour itu pertama ke museum nya dulu, baru ke lokasi bekas terjadi letusan gunung merapi. Awalnya ke museum nya, di museum nya itu membosankan. Setelah itu kita ke rumahnya mbah marijan. Dari tempat parkir bus sampe ke lokasi lumayan jauh. Perjalanan bisa menggunakan ojek, sewa motor, sewa jeep. Kirain gue gak begitu jauh, eeeh tenyata jauh juga jalan kaki. setelah sampai di lokasi kita foto-foto.

bersama CAMEN <3
mengalay ria bersama atul dan aisy :*

Abis dari lava tour, kita belanja di pasar malioboro. Disana gue beli titipan iik, sama buat keperluan pribadi, dan beliin baju buat papa. Abis dari itu tibalah saat yang ditunggu-tunggu. yaitu ke pantai parangtritis. Disana gue main pasir dan foto foto, dan menikmati sunset.

sunset<3

Abis dari pantai parangtritis, gue makan malam dan kembali ke hotel.

DAY 3 IN JOGJA
Hari ketiga sekaligus hari terakhir invita :( hari ini kita ke taruna nusantara dan ke candi borobudur. Di tarnus sih biasa aja. Di borobudur gue foto foto.

foto bersama CAMEN

8ARTTEVIXLA

Dan berakhirlah perjalanan gue di Jogja, thank for the memories ZDAC<3

Kamis, 02 Agustus 2012

Kelas baru

Akhirnya sekarang naik ke kelas 8, gak kerasa yaa... Tapi, gue enggak sekelas sama Bening, Rizka sama Anit.:'( . Sekarang gue ada di kelas 8A. Enaknya gue sekelas sama NADYA!!! Dan semoga dikelas yang sekarang mungkin lebih enak, amin...

8Arttevixla
Hai! WELCOME TO MY BLOG .
 My name is Jihan Izdihar Syani, you can call me Jihan. I live in Bekasi. I am study at Labschool Jakarta JHS and I am in 2th grade.
 All right that's all about me :D